30 Agustus 2010

cinta bukan mie instan

Saya tahu,
cinta itu tidak seperti pos kilat satu hari sampai.
cinta itu tidak seperti ujian yang salah - benar saja.
cinta itu tidak seperti mie instan yang tersedia dalam tiga menit.


yang saya tidak tahu,
cinta itu seperti kiriman kontainer mebel yang ditunggu-tunggu meski lama sekali.
cinta itu seperti cuaca di Belanda, hujan dan panas dalam seketika, membuat waspada.
cinta itu seperti makan ribs yang membuatnya lama sekali tetapi sangat nikmat.

ya,
apapun itu,
jika cuma saya yang jatuh cinta pasti jadinya sakit sekali.

ya,
selama apapun itu,
jika dia juga mencintai saya,
rasanya pasti berharga.

saya tahu,
cinta tidak pernah instan.

saya tahu,
cinta harus bersabar.

saya tahu dan kamu juga tahu,
akan apa yang diucapkan dan dijanjikan, selalu.

Tidak ada komentar: