19 Desember 2007

mimpi semalam

"kok pohon natalnya belum kepasang?"

sibuk santa. males pasang.

"hmmm...tapi ini kan natal. kamu harusnya gembira."

gembira dari hongkong. kosong. melompong.

"ho ho ho....makanya saya datang. bawa terang"

ah...kuno!! mau tanya saya minta hadiah apa?

"iya lah, itu sudah tugas saya. kamu sudah menjadi anak yang baik setahun ini."

males. seperti iklan saja omongan santa.

"lho iya. belum lihat iklan saya ya....santa datang bawa terang!"

wagu. ora mutu.

"jadi anak manis, sebenarnya apa yang kamu inginkan pada natal ini?"

tidak tau keinginan saya kok berani-beraninya mendeklarasikan bahwa anda santa.

"udah pertanyaan standar itu. sekalian cek dan ricek. siapa tahu salah."

udah gini aja. tau gak seh sebenarnya saya pengen apa?

"yaaaaaa...tau. wong saya santa claus!!"

nggaya. jadi santa kok nggaya. ya udah kalau sudah tahu. bisa dikabulkan gak?

"dilihat nanti tanggal 25 desember ya."

ah....lama-lama aku pikir, santa ini agak mabuk. kebanyakan JD ya, santa? bisa apa tidak ini terkabul?

"berdoalah dan yakinlah, pasti terkabul"

dasar. santa mabuk. udah sini, bagi-bagi JD nya...

1 komentar:

Ira Lathief mengatakan...

dasar jeng sekar....ama Santa aja masih ngeyel....kalo semua org spt dirimu, apa kata Dunia?? :)